#OPTIMASI & #OPTIMIZer [1]

Lihat tagar gini pasti langsung nyambungnya ke twitter. Yes, betul… tagar, yang sering disebut hashtag ini bisa ditemui jika dan hanya jika kita tertarik dengan dunia optimasi. Optimasi yang Saya pelajari sekarang, ilmunya dari gurunda Ali Akbar @pakarseo. Halo…adakah murid gurunda yang visit di sini 😀

#OPTIMASI

Saya ikut seminar beliau sekitar Agustus 2011, seminar “Go Online atau Bangkrut”. Salut…karena Pak Ali ini bisa aja buat istilah istilah extraordinary :D, seperti #OPTIMASI, bisa dijabarkan jadi OPTIMAlkan posiSI, OPTIMAlkan komiSI dan OPTIMAlkan… sampai kami yang sudah belajar di workshop #OPTIMASIMesinPencari dari BISMA Center, bangga menuliskan #OPTIMIZer di bio akun twitter personal. Itu juga istilah buatan beliau, yang katanya, ingin suatu saat melihat ada tulisan OPTIMIZer sebagai profesi di kartu nama. Semoga Saya bisa mewujudkan cita cita itu ya Gurunda.

Apa yang membuat Saya tertarik dengan seminar ini? Awalnya hanya ingin tahu bagaimana mengembangkan blog jualan online (OL) Saya. Seminar ini ternyata integrated, jadi yaaa saat seminar hanya dibahas secara garis besar saja, detailsnya kita dapat mengikuti workshop selama 15 jam tentang #OPTIMASIMesinPencari. Tapi sempat beliau memberikan 10 teknik untuk mendapatkan konversi dan closing order di seminar ini. Saya langsung praktek hanya 4 teknik setelah pulang dari seminar, dan ternyata berhasil, meski baru konversi.

Ada banyak benefit yang kita dapatkan dari #OPTIMASI :

  1. BISA “menghasilkan” atau berbisnis hanya dengan modal minim (koneksi internet)
  2. Bisnis kita MUDAH ditemukan via internet
  3. Website kita tidak menjadi SAMPAH dunia maya
  4. Hasil bisnis bisa BERLIPATGANDA

Naaa… sekarang kondisi mana yang ingin Anda dapatkan? Semuanya? BISA. Sekarang sudah tahu kan manfaat #OPTIMASI untuk Anda? Jadilah #OPTIMIZer, it’s fun to be :)

(to be continued)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *